Jumat, 19 April 2013

Daftar Game PC terbaru dan paling di tunggu di tahun 2013

Kali ini saya akan share tentang game-game terbaru yang akan/baru saja dirilis di tahun 2013 ini. Tentunya adalah game-game terbaik dan paling ditunggu-tunggu oleh para gamers. Nih daftarnya :

  1. Resident Evil Revelations 
  2. The Amazing Spiderman
  3. Crysis 3
  4. The War Z
  5. SimCity 4 Deluxe Edition 
  6. God Of War 3
  7. Resident Evil 6
  8. BioShock Infinite
  9. Far Cry 3
  10. Dead Space 3
  11. Metal Gear Racing
  12. Brutal Legend 2013
  13. Showdown Effect 2013
  14. Starcraft 2 Heart of the Swarm
  15. Sniper Ghost Warrior 2
  16. Alien Spidy
  17. Trials Evolution Gold 2
  18. Age of Empires II HD
  19. Star Trek
  20. MotoGP 2
Game-game itu sudah saya posting di blog ini, jadi buat kalian yg pengen download bisa langsung download disini. Semoga bermanfaat.

6 komentar

mcmana mau download caranya
ya tinggal pilih salah satu link, nanti di postingannya ada link downloadnya gan
Delete
ReplyDelete
ato, beli di www.aliagame.com
rp4000/dvd
ReplyDelete
kalu susah download beli di ajidgame.com aja
bergaransi full testimonial
ReplyDelete
yang moto gp gak bisa di dowload ya. . .
bisa gan :D
Delete
ReplyDelete

Poskan Komentar

Tolong tinggalkan komentar jika ada link yang rusak. Semoga bermanfaat.

Cancel Reply

Don't forget to like our facebook fanspage!

×